Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Kamis, 16 Februari 2012

Preview Mu vs Ajax


Preview: Ajax vs United, Duel Alumni Liga Champions


Preview: Ajax vs United, Duel Alumni Liga Champions

Manchester United memulai 'hidup baru' di Liga Europa dengan bertandang ke markas Ajax Amsterdam di babak 32 besar, Jumat (17/02) dini hari nanti.

Menjamu United, Ajax kehilangan banyak pemain kunci mereka. Di barisan pertahanan, Andre Ooijer, Gregory Van der Weil bakal absen karena cedera.Frank de Boer bakal menempatkan pemain muda, Dico Koppers sejak menit awal.

Sedangkan lini tengah Ajax dipastikan tanpa Eyong Enoh yang sedang cedera.Theo Janssen sudah pulih dan siap turun sejak menit awal, sementara Derk Boerrigter dan Kolbeinn Sigthorsson juga tengah berpacu dengan waktu untuk bisa kembali fit.

Kekuatan United dipastikan tereduksi setelah bakal bermain tanpa Ryan Giggs,Dimitar Berbatov dan Patrice Evra yang ditinggal di Inggris karena menjalani perawatan cedera. Kabar baiknya, Tom Cleverley, Nani dan Phil Jones juga sudah bisa kembali bermain.

Pemain United lainnya yang sedang berada di kamar perawatan setan merah adalah Chris Smalling, Anders Lindegaard, Anderson, dan Michael Owen,

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Untuk pertama kalinya sejak tahun 1995, United akan bermain di Liga Eropa. Di tahun yang sama, United disingkirkan oleh klub Rusia, Rotor Volgograd pada putaran pertama.
  • Kedua klub sudah pernah saling berhadapan di dua laga leg musim 1975-76, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk setan merah.
  • Klub Inggris terakhir yang bermain di Amsterdam Arena di laga kompetitif adalah Arsenal, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi The Gunners di tahun 2005.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Ajax Asmterdam(4-3-3) :
 Vermeer; Anita, Alderweireld, Vertonghen, Koppers; De Jong, Eriksen, Janssen; Sulejmani, Lodeiro, Aissati.

Manchester United (4-4-2) : De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Fabio; Valencia, Carrick, Cleverley, Park; Rooney, Welbeck. 

0 komentar:

Posting Komentar