Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Senin, 23 Januari 2012

Kemenangan MU atas Arsenal

Inilah Kunci Kemenangan MU atas Arsenal
Headline

London - Manchester United berhasil meraih poin penuh atas Arsenal di Stadion Emirates, Senin (23/1/2012) dinihari WIB. Lantas, apa kunci kemenangan 'Setan Merah'?
MU menang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Antonio Valencia dan Danny Welbeck. Gol balasan Arsenal dicetak oleh Robin van Persie. Menurut kapten MU, Patrice Evra, kunci kemenangan timnya adalah dengan membidik dua bek sayap Arsenal.

Saat itu Arsenal menurunkan pemain yang bukan bermain di posisi aslinya. 'The Gunners' memasangan Djohan Djorou sebagai bek kanan dimana sejatinya ia adalah seorang bek tengah. Begitu juga dengan posisi bek kiri. Arsenal memasang seorang bek tengah disana, yakni Thomas Vermaelen.

Gol pertama MU tercipta ketika Giggs berhasil melewati Djorou dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan disambut oleh tandukkan Valencia. Bahkan, Arsenal menarik keluar Djorou di awal babak kedua dan memasukkan Nico Yennaris.

"Rencana kami adalah menekan Arsenal di posisi bek kanan dan kiri dan itu yang kami lakukan," tutur Evra kepada Sky Sports.

"Kami tampil bagus di babak pertama, namun semua berubah di babak kedua. Kami tidak hanya fokus kepada Djorou. Kami ingin terus tampil prima dan melakukan serangan balik dengan cepat. Kami telah melakukan ini berulang kali ketika berhadapan dengan Arsenal," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar